Rabu, 09 Mei 2012

*GUE*

Gue, iya gue. Nama lengkap gue Pundhi Raras Purbosari. Gue biasa dipanggil Pundhi di sekolah, tapi seenak loe aja mau panggil gimana, asal jangan nyimpang dari nama asli gue aja. Yaa..gue lahir di Bumi Bung Karno, Blitar. Gue ngga tau sihh kenapa bisa disebut Bumi Bung Karno gitu, Bung Karno lahir di sono aje enggak.. mungkin karena beliau dimakamin di Blitar kali..kota gue jadi kena imbasnya.. Gue lahir di Blitar, tanggal 24 bulan November, tahun 1994. Alhamdulillah bagian tubuh gue lengkap sampe sekarang. kenapa gue bilang gini?? karena waktu itu mama gue takut banget kalo misalnya gue lahir dengan jari ngga lengkap, ato hidung gue ngga ada lubangnya.. (gue pesek) iyya.. dan selama 17 tahun ini gue tinggal sama mama, papa, eyang uti, n adek cewek gue yang sekarang masih TK. dan gue tinggal di Jl. Tanjung no. 199 pakunden, Blitar. pasti tau kann?? enggak juga ngga papa. karena kalo loe tau rumah gue, n loe mau maen ke sono gue ngga bakal kasihh loe apa", kasian kan? karena gue emang ngga punya apa".. Oya, gue sekolah di MAN Kota Kediri 3. jauh?? IYA! dan gue juga baru nyadar baru-baru ini kalo Blitar-Kediri itu ngga deket banget. karena semisal gue butuh apa", dan harus ada sekarang ato paling lama besok.. gue ngga punya waktu bolak-balik, man! itu yang bikin gue nyadar, ternyata gue sekolah jauh banget yak! Hmm..by the way any way busway, gue kelas 11, dan ngga bisa enggak gue masuk jurusan IPA. ngga nyesel, cuma bertanya-tanya aja kenapa dulu ngga pilih jurusan bahasa aja.. :( Tapi ngga papa, gue berusaha tetep bertahan, karena gue bukan pecundang..haha! hmm...gue pernah punya kenangan sama cowok, yaa...masa lalu sihh.. ciri-cirinya, dia
ganteng..ngga sombong, dia punya suara yang subhanallah, bagus!! sampe klepek" gue..haha dia tinggi, putih, lebih putih dari gue, (kecuali kakinya haha..). Dia mantan gue, pacar pertama dan terakhir gue.. hmm..4 tahun lalu, man! gue cinta banget sama dia dulu..dan berubah jadi benci sewaktu dia ketahuan selingkuh sama temen SMA'nya.. dan yang lebihparah, gue taunya dari kakak sepupunya dia.. hhh..dan semakin gue terpukul karena waktu itu gue teritung seminggu mau UN alias Ujian Nasional.. gue stress berat,, gue marah, gue ngga terima.. lo bisa bayangin gimana gue emosi, gimana panasnya hati gue.. dikhianatin gitu ajha.. tapi dasar guenya mungkin yang terlalu sayang,, gue maafin dia, dan gue yang mau mundur demi bahagianya dia.. hmm ya, gue biarin mereka bersama.. gue ujian tanpa semangat dari dia,, gue fine" ajah.. Aahh tapi itu udah dulu,, itu sekelumit tentang gue.. :)
Gue yang sekarang beda banget..dan gue sebenernya ngga tau bedanya gimana..hehe yang penting, gue jalanin apa adanya.. dengan selaksa syukur dan gue pastikan bahwa gue bakalan bahagia apapun yang terjadi.. gue sayang temen" gue, gue sayang bonyok gue, adek gue, mbah uti gue,, sahabat gue.. dan lo, yang sekarang bisa ngisi hati gue lagi, setelah sekian lama gue menyendiri dalam sepi..haha ciyeehh.. hmm dan buat lo, masa lalu gue.. klo lo baca ini gue harap lo ngerti bahwa lo cinta pertama buat gue karena gue ngga bisa lupain lo.. makasihh buat semua rasa yang pernah lo kasih ke gue.. gue belajar dari itu, bro!! :)

0 Comments:

Post a Comment