Minggu, 26 Februari 2012

Hayyatii

Aku bisa belajar mengenai kehidupan...
Aku bukan lagi orang yang cengeng...
Aku menyadari, bahwa cinta sejati itu hanya Rabbku yang tahu..
Dia akan memberikan kepada'ku yang terbaik...

Tiada Tuhan melainkan Engkau Allah'ku...
Segalanya hanya bersandar padaMu...
Maka maafkanlah diri'ku yang lemah ini...
karena sering kali hati ini mudah teralih...
karena sering kali mata ini tak lagi membayang akan Engkau...
Dan karena sering kali pikiran ini jauh dari mengingat tentangMu, Rabbii...

Aku yang selalu membuatMu cemburu...
yang selalu membuatMu murka, Allah...
Aku yang tak ingat akan cintaMu yang tulus dan tak'kan pernah tertandingi oleh
cinta makhlukMu...

Rabb...ampuni aku... ampuni jiwa dan raga'ku...
Rabbanaa aatinaa fi ad-dunya khasahah, wa fi al-akhirati khasanah
waqina 'adzabbannaarr....

Athlubu minka buhurol 'afwi, Yaa Rabb!!!

0 Comments:

Post a Comment