Jumat, 05 Oktober 2012

Saya Sayang Kalian

       saya ngga tau harus nulis apa.. saya juga ngga gitu ngerti mo cerita tentang apa.. tapi yang saya mau disini adalah.. saya mau teman-teman saya tau, kalo hidup saya tanpa mereka tu hampa.. hidup saya tanpa mereka ngga ada warnanya.. hidup saya sekedar hitam putih yang kadang bergradasi ngga jelas yang bakalan cuman jadi abu-abu doang.. saya sayang sama mereka.. ketika mereka ada, saya selalu seneng.. walaupun mungkin satu sisi saya pernah ngrasa jengkel, ngrasa marah, ngrasa sedih.. tapi itu semua ngga ada artinya disaat saya ngeliat senyum mereka.. tawa mereka, canda mereka, dan apapun bersama mereka jadi lebih membuat saya bahagia.. saya pengen temen-temen saya juga tau bahwa kebersamaan saya sama mereka ngga bisa dituker sama apapun yang ada di dunia ini.. emas 10 kilo pun ngga akan ada artinya kalo dibandingin sama waktu-waktu bersama mereka.. karena orientasinya adalah hidup yang cuman Tuhan yang bisa kasih.. waktu-waktu itu terasa begiiiitu bermakna, penuh warna, yang ngga cuman hitam sama putih doang..

      SAHABAT, sederhana sihh.. tapi penting banget buat hidup saya.. saya jadi punya 'yang bisa ngerti saya, candain saya, gangguin saya, marahin saya, cintai saya, apa-apain saya dech'.. makasih yya.. udah mau jalanin hidup sama saya selama ini.. makasihh udah nyediain bahu kalian saat saya butuh buat saya nangis.. makasihh udah nyediain tangan buat nolongin saya bangkit pas habis jatuh.. makasihh juga udah ngasih senyum untuk semangat hidup saya.. :)
saya janji ngga bakalan lupain apapun tentang kalian.. 
saya sayang banget sama kalian.. :)

Untuk Seluruh Sahabat, yang saya belum kenal atopun yang udah kenal sampe ke akar-akarnya  hehee :D
Terimakasih

1 Comment:

  1. Raras Sari said...
    sederhana sihh.. tapi sangat berarti buat saya.. :)

Post a Comment