Rabu, 03 Oktober 2012

Sekedar Curhatan


 Hmm..belakangan dingin banget udaranya.. jadi sering flu, bersin", tapi kalo udah agak anget udah engga lagi.. Ngga tau ah sama badan yang kaya gini.. sering mimisan, gara" alergi nihh..huh
tapi ngga apa dech, syukuri aja..haha! toh kalo kaga kaya gini gue kaga istirahat.. (njiplak kata" mamah tercintah)
mamah bilang kaga bole ngeluh, kaga bole nangis, (emang gue masi suka nangis?) IYA dan kudu terus jaga kesehatan.. aduhh mamah, thanks bangett yaakk buat semuanya yang udah mamah kasihh.. for everything dech mumumu :*
(kenapa terjunnya ke arah situ?)

    gue sayaaang banget sama mamah.. walaupun mungkin yya.. gue masi sering males"an,, hehe
mamah bilang gue kaga mirip banget sama beliau, beliau suka bersih", suka nata rumah, nha gue.. pas kecilan gue ajha mainan gue mobil remote control.. tapi ada sihh yang mirip.. kita berdua sama" suka bunga, n nata bunga.. :)
dan tau ngga, tadi siang gue sama mamah gue ngrangkai bunga bareng lohh.. (padahal udah sering) tapi bahagiaaaa banget kalo udah deket mamah..


    mamah segalanya buat gue.. mamah yang ngedoain gue pas gue lomba.. yang melukin gue pas gue nangis.. (walaupun kadang nyebelin juga) yang ngegodain gue kalo gue ketahuan deket sama cowok..haha
yang cium pipi gue diem" pas gue lagi tidur.. (gue brasa, karena kadang gue belon tidur)
yang ngejekin baju gue yang ngga match, yang natain piala" gue di rumah.. yang semuanyah... :)

tau ngga, kadang kita ngga ngrasain betapa mamah tu perhatian..
betapa mamah tu sayaaaang banget sama kita.. hmm

gue bingung nihh akhirinnya gmana??
hehe.. hya sudahlah.. ini cuman curhatan gue koq.. ;)

0 Comments:

Post a Comment